Minggu, 23 Desember 2012

PIJAT SENSUAL EROTIS UNTUK PASUTRI DAN WANITA


Banyak orang mengatakan
bahwa pijatan tangan seorang
Pemijat itu benar-benar
nikmat, betul apa benar?
Apalagi yang memijat adalah
Saya yang ahlinya dengan
pijatan sensual erotis pada
tubuh wanita atau istri anda
sebelum melakukan 3some,
tentunya
sangat asyik khan? Makanya
pada kesempatan kali ini, saya
ingin memberikan pelayanan
menarik dan terbaik untuk
para wanita
atau istri-istri yang ingin
merasakan pijat sensual erotis
ini. Berikut ini
saya berikan beberapa teknik
memijat tubuh seorang wanita
sebelum melakukannya,
dijamin anda akan senang dan
sangat bergairah
untuk langsung bercinta.
Saya gunakan Jari-jemari
dengan lembut
Posisi wanita
berbaring santai dan rileks,
jangan biarkan berbaring
sambil melakukan apa-apa,
pokoknya diam dan tangan
rileks. Tugas pertama Saya
adalah memberikan stimulasi
dengan jari-jari secara lembut
di sekujur tubuh
sehingga merasa rileks dan
santai. Saya siapkan minyak
aromaterapi untuk tubuh,
atau kalo nggak ada juga
memakai baby oil yang
mengandung lidah buaya dan
chamomile. Lebih bagus lagi
memutar musik
eksotis untuk menciptakan
aura sensual di
saat pemijatan dilakukan. Saya
kombinasikan
gerakan mengelus, menekan
dan meremas pada tubuh
anda dan sesuaikan
dengan area sensitif yang
tengah Saya pijat. Saya akan
lakukan gerakan ini berulang-
ulang agar tubuh merasa rileks
dan nyaman sebelum
merasakannya.
1.Cara Memijat Bahu dan Buah
Dada
Saya baringkan tubuh wanita di
ranjang, kemudian posisi duduk
dihadapan Saya. Saya gosokkan
minyak ke telapak tangan dan
jari tangan Saya, lalu Saya pijat
secara lembut mulai dari
bagian buah dada. Kemudian
Saya arahkan pijatan dari buah
dada ke lehernya dan
kemudian ke
kedua bahunya.
2.Cara Memijat Di Area Perut
Saya gerakkan pijatan tangan
dari leher menuju perut
kemudian ke bawah pusar.
Lalu berhenti sebentar di
bawah pusar agar sesi pijat ini
lebih lama dan membuat Anda
penasaran. Kemudian dari
bawah pusar, Saya gerakkan
lagi pijatan tangan ke tubuh
bagian atas, ke leher dan buah
dada. Lalu kembali ke perut,
bagian bawah pusar, lalu ke
paha dan area sekitar vagina.
Ini adalah langkah tepat untuk
memberikan rangsangan
secara perlahan dan membuat
wanita atau istri Anda
penasaran.
Memijat Punggung
posisi wanita berbaring
tengkurap, saya akan duduk di
atas pinggulnya kemudian
memijat dari pinggang ke atas
hingga bahu. Sesampai di bahu,
saya akan memijat pundaknya
sambil
memeluk dari belakang.
Setelah itu Saya
akhiri dengan Pijatan Erotis
Sekarang tibalah saatnya untuk
menikmati pijatan Saya ini.
Tugas terakhir Saya adalah
membawa fase pijatan ini
menuju sesi seks yang nikmat.
Hal penting yang saya lakukan
saat ini adalah
memberikan pijatan yang
sensual dan erotis. Bukalah
pakaian anda hingga anda
hanya memakai pakaian dalam
prosesi pemijatan saya. Saya
akan ambil langkah pijatan di
area vagina, hanya saja kali ini
Saya lakukan dengan sambil
mencium dan mengoralnya.
Saya tunjukkan
betapa anda sangat
menginginkan itu. Oral yang
saya lakukan
pada area vagina sudah bisa
membakar gairah wanita atau
istri anda. Selanjutnya, adalah
yang akan dilayani oleh Saya
adalah dengan bercinta dan
3some. Nikmati saja….
Hubungi : PIJAT PASUTRI DAN
WANITA di layanan mobile :
081215031076 + 081904920593
dan tinggalkan pesan bila
panggilan anda tak terjawab.

http://facebook.com/pijat.pasutri.73

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.